oleh

Kolutrac dan IOF Kolaka Utara Jemput Tim Eksplorasi Tangkelemboke di Padang Arupe

FAJAR, KOLAKA UTARA –- Dua komunitas terbesar di Kolaka Utara melakukan penjemputan Tim Eksplorasi Tangkelemboke Korpala Unhas di padang Arupe Desa Sarambu, Kecamatan Porehu Kolaka Utara, Jumat (8/10). 

Penjemputan melibatkan beberapa anggota dari komunitas Kolaka Utara Trail Adventure Community (KOLUTRAC) dan Indonesia Of Road Federation (IOF) Kolaka Utara, dan tentu saja sebagian menggunakan mobil offroad dan sebagian menggunakan motor trail.

Rencananya tim penjemputan dan yang akan dijemput akan bertemu dititik padang Arupe, di mana merupakan tempat terbuka yang luas dan memang biasa ditempati menjadi tempat istirahat. Dimana lokasi tersebut berada kurang lebih berjarak 80 km dari Desa Sarambu.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kerjasama dan dukungan dari dua komunitas ini kepada Tim Eksplorasi Tangkelemboke Korpala Unhas.

“Kegiatan ini memang sudah dijadwalkan dan direncanakan, setelah dahulu dilakukan pelepasan maka kami pun berniat melakukan penjemputan untuk tim ini,” jelas Fahmi, salah seorang pengurus IOF Kolaka Utara. (rls/mukhlis)

News Feed