oleh

Pengusaha Travel Rambah Bisnis Cafe

-Bisnis, Fajar-175 views

FAJAR, MAKASSAR — Sejak akses haji dan umrah tertutup, sejumlah pengusaha travel meradang. Namun tidak bagi Ardiansyah. Pemilik Travel Arrafsyah ini melihat potensi baru untuk bisa terus eksis.

Sejak dua bulan terakhir, dia mengajak koleganya membuka Cafe Kopi Jeka di bilangan Jalan Emy Saelan Makassar. Baginya, hampir dua tahun tiarap dibisnis travel, mesti bisa tetap menunjukkan semangat dan mental entrepreneur. “Semangat itu melandasi lahirnya Kopi Jeka ini,” kata Ardiansyah, Senin, 11 Oktober.

Ardi yang juga Ketua Amphuri Sulsel ini menyampaikan harapannya lokasi yang dibuka, menjadi alternatif masyarakat, mahasiswa dan pelajar beristirahat atau bahkan belajar dan bekerja memanfaatkan akses internet yang ada. Sebagai pengusaha perjalanan haji dan umrah, dia juga merasa penting memperhatikan kehadiran musala bersih dan nyaman bagi pengunjung.

Karenanya saat dilaunching 15 Agustus lalu, pihaknya mengundang khusus ustaz kondang Das’ad Latief dan mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman memberi tauziah dan semangat enterpreneur.(nsrn/mukhlis)

News Feed