oleh

Kapolres Enrekang Beri Reward 12 Personel yang Berprestasi

FAJAR, ENREKANG — Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Andi Sinjaya, memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Enrekang yang berprestasi dan berdedikasi tinggi, Rabu (13/10/21)

Penyerahan ini dipimpin langsung oleh AKBP Andi Sinjaya yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Enrekang, dan para anggota Polres Enrekang. Penghargaan itu diberikan kepada 12 personel berprestasi.

Mereka yang menerima penghargaan itu, masing-masing; Personel Bag Ops Bripda, M. Muhlis, Personel Bag Ren, Aipda Ernawati. Personel Bag Sumda Bripda Muh. Ilham. Lalu, ada personel Sat Intelkam Brigpol Muh. Taqdim, personel Sat Sabhara Bripka Muh. Syafri.

Lanjut, personel Sat Reskrim Brigpol Hardianto, Personel Sat Narkoba Aipda Asriwan Djurani, SH, MH, personel sat Tahti Briptu Awaluddin, personel Sat Lantas Bripka Andi Muh. Alyas Sumardi, SH, personel Sat Binmas Bripka Arianto, SH, personel SiKeu Bripka Agam Para Satria, SH, dan personel SPKT Bripda Syahrul Khair M.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dalam sambutannya, menyampaikan kepada para personel yang mendapat penghargaan baik di fungsi Operasional ataupun staf, bahwa mereka terpilih karena sudah bekerja dengan baik di masing–masing fungsinya.

Baginya, ini bukan penghargaan bergilir, tetapi diberikan kepada yang berintergritas. “Saya selaku pimpinan merasa bangga atas prestasi dan dedikasinya dalam menjalankan tugas. Karenanya, kami mewujudkannya dengan memberikan reward berupa Surat Piagam Penghargaan kepada personel yang berprestasi,” ujarnya.

Ia pun berharap pemberian penghargaan kepada 12 orang personel Polres Enrekang ini, dapat menjadi motivasi kepada personel Polres Enrekang lainnya, agar mereka terus berupaya meningkatkan kinerja insan Bayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini sebagai motivasi agar seluruh personel terus berkinerja maksimal dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” tuturnya. (rilis/lin)

News Feed