oleh

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Empat Outlet di Sulawesi

FAJAR, MAROS — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan empat outlet di Pulau Sulawesi, Rabu, 13 Oktober. Kali ini bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan empat outlet di empat kota sekaligus.

Salah satu Showroom Suzuki yang diresmikan terletak di Jalan Poros Maros-Makassar. Sedangkan tiga outlet Suzuki lainnya  yakni Megahputra Sejahtera Cabang Polman di Jalan Poros Majene dan Jalan Ir Sukarno, Pasang Kayu, Sulawesi Barat serta Jalan Dayanu Isanuddin, Kota Bau-bau Sulawesi Tenggara.

General Manager PT Megahputra Sejahtera, Yesaya A Roberto mengatakan, dibukanya empat outlet di empat kota ini tak lain untuk menyempurnakan layanan yang sudah diberikan ke Customer dengan lebih optimal lagi.

“Dengan kata lain kita tak hanya ingin meningkatkan penjualan saja, tapi juga kepuasan pelanggan akan hadirnya Suzuki ditengah kota atau di daerah. Dimana customer tidak perlu lagi menempuh jarak jauh untuk melakukan  servis ataupun saat hendak membeli kendaraannya di Suzuki,” jelasnya

Dia juga mengatakan meski ditengah pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap berani membuka empat outlet suzuki sekaligus.

“Kenapa berani? Jadi ini sebagai bukti keseriusan Megahputra Sejahtera sebagai Main Dealer Suzuki Roda mpat di Sulsel, Sulbar dan Sulawesi Tenggara untuk memberikan pelayanan yang sempurna terhadap pelanggan kita baik dari segi penjualan maupun servis,” jelasnya.

Menyoal potensi penjualan dimasa pandemi, dia pun cukup optimis. Apalagi kalau melihat data penjualan terkini.

“Jadi kalau kita lihat penjualan mobil saat ini sudah meningkat dibandingkan tahun 2020 diawal pandemi. Bahkan

Dibanding tahun lalu, tumbuh sekitar 60 persen dari total market yang saat itu terjadi,” jelasnya.

Menurutnya, di masa pandemi ini sebenarnya masyarakat sudah mulai kembali tumbuh ekonominya dilihat dari penjualan kendaraan di Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.

“Secara keseluruhan, penjualan mobil di Indonesia memang saat ini bergerak tinggi. Jadi inilah bentuk keseriusan kita dengan menyempurnakan pelayanan kita terhadap pelanggan roda 4 di Sulawesi,” tuturnya.

News Feed