oleh

Rayakan HUT Ke-7, Waskita Karya Realty Berbagi Bingkisan untuk Veteran Pangkep

-Fajar, Sulsel-187 views

FAJAR, PANGKEP —  Memperingati hari ulang tahun (HUT) yang Ke-7 tahun, PT. Waskita Karya Realty berbagi kebahagiaan dengan para veteran pejuang di kabupaten Pangkep, dengan membagikan bingkisan, di aula Kantor Administrasi Veteran dan bala cadangan (Kanminvetcad)-30/Pangkep, Rabu (13/10).

Tidak hanya bingkisan kebahagiaan, manajemen Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang properti tersebut juga menyerahkan dana santunan untuk 25 orang veteran, yang diberikan langsung Handono S. Putro, General Manager (In Charge) Teraskita Hotel Makassar, Ramos Lumbanradja, Owner Representative PT. Waskita Karya Realty dan Kepala Kanminvetcad XIV-30/ Pangkep, Mayor Inf Markamran.

“Kami sangat mengapreasiasi kepada pihak Waskita Karya Realty atas kepedulian dan perhatiannya terhadap para pejuang Veteran khususnya di Kabupaten Pangkep. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun Ketujuh untuk PT Waskita Karya Realty, sukses dan jaya selalu,” jelas Kepala Kanminvetcad XIV-30/Pangkep, Mayor Inf Markamran.

Sementara itu, Handono S. Putro, General Manager (In Charge) Teraskita Hotel Makassar, menyampaikan terima kasih kepada pihak Kanminvetcad Pangkep, yang telah membantu dan memfasilitasi bantuan yang merupakan CSR dari perusahaan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih sudah difasilitasi Kantor veteran kabupaten Pangkep, kami bisa bertatap muka dengan para Veteran, dan berbagi kebahagiaan berupa bingkisan dan dana dari perusahaan,” ujarnya.

Bingkisan bahagia dan dana santunan dari PT. Waskita Karya Realty ini sendiri, merupakan bantuan dari CSR perusahaan untuk masyarakat. (wis/mukhlis)

News Feed