oleh

PLN Sulselrabar Amankan Pasokan Listrik STQ Nasional di Malut

FAJAR, MAKASSAR — Tidak hanya mendukung gelaran PON XX di Papua, PLN UIW Sulselrabar siap mengamankan pasokan kelistrikan pada Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara pada 14-22 Oktober 2021.

Sebanyak 10 personel dikirimkan guna menyukseskan acara tersebut, pada Tim yang diberangkatkan merupakan tenaga teknik dengan kompetensi khusus pemeliharaan Jaringan Tegangan Rendah serta Jaringan Tegangan Menengah, guna membantu menjaga keandalan pasokan listrik di beberapa lokasi pelaksanaan STQ Nasional.

Dalam arahannya General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid menyampaikan bahwa, sebagai Karyawan PLN ini adalah salah satu wujud implementasi Core Value AKHLAK yaitu Kolaboratif dimana wilayah kerja PLN adalah NKRI.

“Ini adalah tugas mulia dan kehormatan bagi teman-teman sekalian. Oleh karena itu, jaga nama baik PLN UIW Sulselrabar serta patuhi SOP Kesehatan dan Keselamatan Kerja,” tegas Awaluddin, Jumat (15/10/2021).

Dari 10 personel ditugaskan terdiri dari gabungan lima Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Wilayah Sulselrabar yakni, Palopo, Makassar Utara, Watampone, Parepare, serta Mamuju.

“Kami akan berusaha secara maksimal untuk membantu menjaga keandalan pasokan listrik. Dari awal PLN berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan STQ Nasional. Ini adalah perhelatan nasional. Keberhasilan penyelenggaraan adalah keberhasilan kita bersama,” pungkas Awaluddin Hafid.

Awaluddin berharap Tim PLN UIW Sulselrabar ini dapat mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan kerja (K3) dalam menjaga pasokan listrik karena kesehatan dan keselamatan jiwa adalah yang utama dan menjaga nama baik PLN.

“Taati selalu protokol kesehatan 5M saat bertugas di Sofifi karena pandemi belum usai,” tutup Awaluddin.

Selain melakukan pelepasan bagi 10 personil ke Sofifi, Awaluddin Hafid memberikan penyambutan kepada Tim BKO pengamanan pasokan Listrik PON XX 2021 sebanyak 20 pada Tahap I dan kembali mengirimkan 6 personil di Tahap II pada Minggu (17/10/2021). (tam/lin)

Komentar

News Feed