oleh

Dekat dengan Pelanggan, Daihatsu Gelar Customer Gathering

FAJAR, MAROS- Untuk memanjakan para pelanggannya, PT Astra Daihatsu Maros menggelar Customer Gathering, Minggu (21/11/2021) di Grand Mall Batangase.

PIC Cabang PT Astra Daihatsu Cabang Maros, Morthen T Ali mengatakan pihaknya sengaja menggelar event ini agar lebih mendekatkan diri dengan customer.

“Supaya lebih dekat dan bisa memberikan pelayanan atau servis yang lebih buat customer di Maros, Pangkep dan Barru,” katanya.

Event ini pun sengaja digelar di Grand Mall, karena sangat mudah dijangkau dan lokasinya merupakan perlintasan dari daerah luar Maros. Sehingga ramai didatangi pengunjung.

Dia juga mengatakan kalau ini momen yang tepat. Karena beberapa waktu lalu pihaknya sudah mengeluarkan produk terbaru yaitu Daihatsu Rocky.

“Daihatsu Rocky dengan fitur andalannya yakni mesin 1000 cc  dengan turbo cas dan juga mesin 1200 cc,” katanya.

Bahkan tidak hanya itu, pihaknya juga memperkenalkan produk baru lagi yakni All New Xenia dengan tampilan barunya.

“Jadi memang kita ingin lebih dekat dengan Customer Daihatsu terutama di Maros ini. Untuk produk terbaru All New Xenia ini ada mesin 1300 cc dan 1500 cc,” jelasnya.

Menariknya lagi, sebab para customer juga berkesempatan untuk melakukan Test Drive Daihatsu Rocky dan Daihatsu All New Xenia.

“Pada even ini kita juga menawarkan banyak hadiah langsung serta promo diskon Daihatsu Rocky baik pembelian cash maupun kredit sampai akhir tahun,” jelasnya.

Ia menjelaskan, di tahun 2021 ini pasar otomotif secara keseluruhan di Maros sudah meningkat jika dibanding tahun lalu. Dimana pasar otomotif di Maros sudah mencapai 1.353 unit sampai Oktober 2021 atau ada kenaikan sebesar 39 persen dibanding tahun 2020 lalu.

“Dari 1.353 unit itu, Daihatsu menguasai pasar sebesar 30,8 persen atau sekitar 417 unit Daihatsu,” sebutnya.

Sehingga ini menunjukkan kalau masyarakat Maros bisa menerima dengan baik produk tersebut. Dia pun berharap dengan kehadiran produk baru yakni Daihatsu Rocky dan All New Xenia ini bisa menambah pilihan kendaraan yang lebih terjangkau dengan kualitas produk yang terbaik.

Komentar

News Feed