oleh

Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW-DPD PAN di Sulsel, Ini Struktur Intinya

FAJAR, MAKASSAR-Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kabupaten kota. Pelantikan langsung di Hotel Claro Makassar, Senin, 22 November.

Tingkat DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menjadi ketua. Itu sudah empat periode. (grafis). Zulkifli Hasan menuturkan, PAN ini tidak hanya berjuang untuk diri sendiri dan untuk Islam. Tetapi, PAN berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Partai kita jalan tengah, partai yang rasional dan waras. Kita menjembatangi untuk membuktikan kita keluarga besar Republik Indonesia,” ucapnya.

Selain itu kata dia, narasi tidak produktif akan diakhiri. Olehnya itu, ia sepakat memperkuat pemerintahan. Dengan menghindari perpecahan.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi bertekad mengembalikan kejayaan PAN Sulsel. “Terima kasih seluruh DPD telah mendukung saya, DPD telah bekerja keras,” jelasnya.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) menuturkan hubungan emosionalnya dengan PAN telah terjalin dengan baik. Selain itu, komitmen PAN dalam mengawal pemerintahan telah dibuktikan.

“Zulhas ini kaka bagi kami. Kemudian seluruh legislator PAN di DPRD Sulsel telah memberikan pembuktian di pemerintah kami. Apa yang diucapkan tidak pernah bergeser hingga hari ini. Semua yang duduk di legislatif provinsi tidak pernah ada suara sumbang, senantiasa sipakatau,” ucapnya.

Untuk diketahui dalam pelantikan tersebut turut hadir Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, dan Bupati Lutim, Budiman dan sejumlah tokoh lainnya. (sae/ham)

Berikut Pengurus Struktur Inti DPW dan DPD PAN Kabuten Kota se-Sulsel:

DPW PAN Sulsel Ketua: Ashabul Kahfi Sekretaris: Andi Jamaluddin Bendahara: Syamsuddin Karlos

DPD PAN Bantaeng Ketua: Muh Yusuf Badjodi Sekretaris: Irianto Bendahara: Khaerul

DPD PAN Barru Ketua: Sitti Nur’aeni Sekretaris: Bahtiar Bendahara: darwis Arham

DPD PAN Bone Ketua: Wahyudi Taqwa Sekretaris: Andi Nursalam Nawir Bendahara: Marliati

DPD PAN Bulukumba Ketua: Andi Edy Manaf Sekretaris: Rudi Wachyudin Bendahara: Nur Aidah

Komentar

News Feed